Hello World!

Hello World!

Ahh.. Akhirnya saya kembali mencoba untuk mencoba ngeblog, setelah 4 tahun saya meninggalkan keisengan ini.

Ok, waktunya untuk membahas satu hal yang simple, semua dimulai dari asal mula atau mungkin bisa kita sebut “Why“.

Why you are blogging again?” (saya harap grammarku benar XD)

Yeah, dimulai dari banyak hal yang ingin saya ceritakan ke setiap orang mungkin karena pada dasarnya memang saya ini orang yang ceriwis? Atau sok tahu? Entahlah, dihati kecil saya selalu bimbang akan berbagai hal tentang apakah ini yang baik atau yang buruk, dan mungkin ini saatnya saya melupakan hal-hal tersebut dan mencoba untuk belajar kedua hal tersebut.

Semua diawali dari kegalauan saya, dimana sepertinya saya sudah terjerumus dalam comfort zone. Hal ini membuat saya bingung “Apa yang bisa saya lakukan?” Perasaan ini membuat saya kebingungan akan segala hal yang kulakukan.

..

.

Argh tadinya banyak hal yang ingin saya ketik namun entah ide-ide itu pergi. Akan kulanjutkan ketika ide-ide tersebut kembali.

Leave a comment

Filed under About Me

Leave a Reply

