Tips-Tips PDKT

Banyak pria mengalami masalah dalam berinteraksi bersama wanita,  apalagi ketika menemukan wanita idamannya, mereka mulai melupakan hal-hal yang mampu dia lakukan dalam kehidupan sehari-hari. Mereka akan menjadi gelisah, tegang, bingung dalam melakukan interaksi. Namun sebelum hal itu terjadi ada baiknya kita mengenali trik-trik yang dapat membuat kita lebih rileks sehingga kita siap untuk menghadapi saat-saat yang menegangkan itu.

Spoiler for Cerdas Dalam Mengamati Situasi Lingkungan:

Mulailah sebuah pembicaraan yang berkaitan langsung dengan situasi lingkungan. Misalnya kamu melihat seorang wanita di Mall dan anda merasa tertarik padanya, maka perhatikanlah apa yang dia lakukan saat itu. Sebut saja dia memilih jenis T-Shirt, maka yang harus anda tanyakan adalah Jenis T-Shirt yang sedang trend baru-baru ini, atau segala hal yang berkaitan dengan T-Shirt.

Spoiler for Senyum Yang Tulus (Natural Smile):

Tersenyum menunjukkan sikap yang ramah dan percaya diri. Senyum sangat baik bagi diri anda dan orang lain karena mampu menciptakan suasana yang tenang, nyaman dan keterbukaan dalam interaksi. Senyum ini merupakan syarat utama dalam membinan hubungan yang baik.

Spoiler for Hilangkan Sikap Ragu-Ragu:

Dekatilah wanita tersebut dengan rasa percaya diri, dan tunjukkan padanya bahwa anda adalah orang yang tahu apa yang dia inginkan walaupun hanya dalam 3 detik saja. Setelah itu anda bisa pergi meninggalkan dia dari tempat itu.

Spoiler for Bahasa Tubuh Yang Positif:

Jika kamu mendekati wanita dengan membungkuk serta kepala tertunduk ke bawah, kamu sebenarnya mengirim informasi negatif tentang diri kamu, yang membuat kamu kalah sebelum perang . Cobalah berdiri tegak, dengan bahu belakang dan dada yang tegak, serta berjalanlah dengan santai dan tenang.

Spoiler for Tidak Terlalu Cepat::

Jika kamu berjalan terlalu cepat, kamu mungkin dapat memicu alarm internalnya. Santai aja …, pendekatan yang lepas (rileks tanpa beban mental) biasanya merupakan cara terbaik untuk membuatnya merasa nyaman dengan keberadaan anda.

Spoiler for Pertahankan Kontak Mata:

Jangan pernah menjadi yang pertama memecahkan kontak mata dengannya. Jika kamu melakukannya, hal ini menandakan bahwa kamu sedang mengirimkan pesan bahwa anda merasa tidak nyaman dan tenang dalam mendekatinya. Bila kamu menggunakan kontak mata yang kuat, dia akan merasa lebih tertarik kepada kamu. Untuk menguasai teknik ini, anda harus melatihnya, terutama tentang pandangan mata yang sejuk, dan hindari cara kontak mata yang terkesan serem atau galak .

Spoiler for Pendengar Yang Baik:

Pastikan kamu berhati-hati untuk memperhatikan apa yang dikatakannya. Cewek menyukai Cowok yang memberi perhatian pada rincian apa yang dikatakannya. Cewek lebih cepat kehilangan good mood-nya ketika kamu bersikap seperti tidak memperhatikan detail kata-katanya.

Spoiler for Jangan Gelisah:

Gelisah saat kamu sedang melakukan interkasi dengannya sangat mengganggu dan menunjukkan bahwa kamu merasa tidak nyaman. Sehingga si Cewek juga merasa BeTe dan akan menutup komunikasinya. Perhatikanlah gerakan tubuh kamu, jangan sampai terlihat kaku atau terlihat gelisah, atur frekwensi ucapan-ucapan kamu, jangan sampai terlihat gugup dan blepotan.

Spoiler for Meringankan Nada Suara:

Nada suara kamu adalah alat yang sangat powerfull untuk menggaet Cewek. Mendekati dia dengan nada ringan dan ritme suara yang teratur adalah salah satu cara terbaik untuk memulai interaksi.

Kalau Bisa sih kamu makan permen, biar Rupawan gitu……

Spoiler for Menghormati Batas Kenyamanannya:

Jika seorang Cowok yang sedang mendekatinya terlalu serius bisa membuat Cewek merasa risih. Pendekatan yang lebih baik adalah dengan membicarakan hal-hal yang ringan, sedikit bercanda dan jangan mencampuri urusan pribadinya. kamu harus menghormati ruangnya, batas-batasnya, dan usahkan dia merasa nyaman dengan diri sendiri.

Leave a comment

Filed under Love, PDKT, Romance

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s